- Kawaki jadi salah satu karakter penting di anime Boruto: Narulớn Next Generations.

Bạn đang xem: Kawaki naruto là ai

- Meski masih kecil, Kawaki sudah punya kekuatan yang dahsyat.


Anime Boruto: Narulớn Next Generations akhirnya telah memasuki babak baru setelah digempur banyak episode filler sebelumnya. Dalam arc baru ini, kita pun diperkenalkan dengan sosok karakter baru, yaitu seorang anak laki-laki misterius bernama Kawaki. Karakter anime tersebut pun muncul pada saat para ninja Konohagakure menemukan sebuah balon udara yang terjatuh.

Well, sebenarnya Kawaki sudah pernah muncul sebelumnya dalam bagian pembuka dari episode pertama anime Borukhổng lồ. Di momen tersebut, Kawaki tampak bertarung dengan sengit melawan Boruto lớn di atas patung para Hokage yang telah hancur lebur. Kemunculannya dalam arc terbaru anime-nya ini pun membuat penonton menjadi penasaran dengan keterlibatannya di bagian pembuka tersebut.

Xem thêm: Jane Zhang Là Ai ? “Giọng Ca Thiên Thần” Của C

Nah, supaya kalian lebih mengenal sosok Kawaki sewaktu menonton anime-nya, simak terlebih dahulu sejumlah faktanya di bawah ini!

1. Korban Kekerasan sejak Kecil
*
*
Fakta Kawaki Anime Boruto: Narulớn Next Generations Via Istimewa

Jika kalian perhatikan, Kawaki dan Boruto lớn Uzumaki merupakan anak laki-laki dengan usia yang sebaya. Meski begitu, kehidupan masa kecil antara keduanya justru bisa dibilang sangat bertolak belakang. Sebab, meski enggak mendapat perhatian lebih dari ayahnya, Boruto lớn masih bisa hidup dengan nyaman, sedangkan Kawaki sudah harus terbiasa dengan tindakan kekerasan sejak masih kecil.

Yap, sejak masih berusia anak-anak, Kawaki sudah merupakan korban tindakan kekerasan. Hal ini terjadi karemãng cầu bokap dari Kawaki merupakan seorang pria yang gemar mabuk-mabukan. Oleh karemãng cầu itu, enggak heran kavệ sinh Kawaki kerap mendapat perlakuan kasar dari ayahnya, mulai dari dipukul hingga ditendang sekalipun.

Xem thêm: Lời Bài Hát Trái Đất Tròn Không Gì Là Không Thể Ái Phương, Trái Đất Tròn Không Gì Là Không Thể

Tindakan kekerasan yang dialamày Kawaki oleh ayahnya pun baru berhenti ketika seorang pria dengan penampilan seperti biksu bernama Jigen menawarkan untuk membeli Kawaki. Bokap Kawaki yang padomain authority dasarnya mesở hữu enggak peduli dengan anaknya pun langsung menerima tawaran tersebut, apalagi dia dibayar dengan jumlah uang yang banyak. Sejak saat itu, Kawaki pun diasuh dan hidup bersama Jigene.


Chuyên mục: GIỚI THIỆU NHÂN VẬT
Bài viết liên quan

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *