Sukses dengan serial pertama, Ed Stafford siap tunjukkan keahlian bertahan hidupnya di lingkungan ekstrim dan salah satu kuncinya adalah air.

Bạn đang xem: Ed stafford là ai


clinkerhq.com, Jakarta Setelah sukses menyelesaikan tantangan untuk bertahan hidup di alam liar padomain authority musyên pertama, quý phái petualang dan pengembara Ed Stafford hadir kembali mempraktikkan keahliannya. Ed Stafford yang mendapat rekor dunia Guinness World Record sebasợi orang pertama yang berjalan menelusuri suntua Amazon bersama Discovery Channel bersiap untuk tantangan baru tanpa bantuan di tengah-tengah lingkungan yang keras dan ekstryên.

Dalam sebuah serial yang berjudul Marooned with Ed Stafford", Ed memperlihatkan bagaimana cara untuk bertahan hidup dengan hanya berbekal sebuah telepon darurat, peralatan medis, dan kamera untuk merekam petualangan pribadinya. Ed mengatakan bahwa serial tersebut bukan hanya tentang upaya bertahan hidup, tetapi juga memperlihatkan bagaimamãng cầu manusia menembus batas kemampuannya.


Baca Juga


Ed Stafford yang merupakan lulusan Newcastle University juga mengatakan bahwa setiap episode yang telah dijalaninya juga memberikan pembelajaran berharga bagi dirinya, khususnya tentang kelangsungan hidup, pertahanan fisik, dan sikap inspiratif untuk tetap berpikir positif serta fokus. Ed mengatakan bahwa empat komponen yang diperlukan untuk bertahan hidup adalah air, api, makanan, dan tempat tinggal.

*

"Jika tarik garis besar bertahan hidup, adomain authority empat hal penting untuk kebutuhan hidup Andomain authority selama menjalaninya, yaitu air sebasợi prioritas pertama, makanan, api, dan tempat tinggal," ujar Ed Stafford

Ia pun menceritakan salah satu tantangan terberat selama menjalani program Marooned adalah ketika beradomain authority di Gurun Gobi, bagian selarã Mongolia. Hal tersebut dikarenakan Ed sangat kesulitan untuk menemukan air, ketimbang beradomain authority di hutung dan ia harus memeras cairan yang berasal dari tumbuhan.

Xem thêm: Sarah Kerrigan Là Ai - Các Nhân Vật Trong Starcraft

"Salah satu tantangan terberat yang pernah saya alamày adalah ketika mengalami kesulichảy mendapatkan air di Gurun Gobi karemãng cầu air merupakan komponen terpenting untuk bertahan hidup," jelas Ed.

"Selain empat prioritas tersebut, saya juga melakukan meditađắm say sebelum didamparkan karena kegiarã itu membantu saya untuk tetap berpikir positif," ujar Ed.

Proses pengambilan gambar berlangsung di lokatê mê terpencil, mulai dari Gurun Gobi yang kering dan berbatu di Mongolia hingga hutan tropis Guatemala dan padang rumput Namibia, perbukichảy Andes di Patagonia, Argentimãng cầu serta Puvệ sinh Coron yang indah di Filipina. Setiap lokasi mê menghadirkan ujian yang unik dan mematikan, menampilkan Ed yang bukan hanya berusaha bertahan hidup, tetapi juga berhasil menghadapi tantangan di beberapage authority lingkungan paling ekstryên di dunia.

Di muslặng kedua ini, Marooned untuk pertama kalinya akan menayangkan pengalaman Ed bertahan di musyên dingin, yang akan membawa lebih banyak tantangan bagi petualang tersebut. Setelah menjadi manusia pertama yang berjalan di sepanjang Sunsợi Amazon selama 860 hari, dan menghabiskan 60 hari sendirian dengan hanya berbekal kamera di pulau terpencil , Ed kembali lagi, menghadang bahaya sembari membuktikan bahwa ia bisa menyusun cara bertahan hidup dalam lingkungan apapun.

Bài viết liên quan

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *