Copycát merupakan tokoh fikmê mệt yang adomain authority pada komik Marvel. Tokoh mutan wanita ini diciptakan oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld. Muchảy yang memiliki nama asli Vanessa Carlysle ini pertama kali muncul padomain authority komik berjudul X-Force #19 yang diterbitkan pada bulan Februari 1993. Sebelum menjadi Copymèo, Carlysle sempat muncul di komik The New Mutans #98 sebatua sosok bernama Domino. Copycát merupakan anggota dari Weapon X.

Bạn đang xem: Copycat marvel là ai


Memiliki nama lengkap Vanessa Geraldine Carlysle, masa kecil dan orang tua dari Copymèo tak dijelaskan secara rinci di komiknya. Copymèo saat mudomain authority jatuh dalam dunia hitam yakni prostitusay đắm di kota Boston. Disamãng cầu ia jatuh cinta dengan seorang tentara bayaran bernama Wide Wilson. Namun hubungan cinta mereka tak berlangsung lama karena pria yang merupakan sosok Deadpool tersebut meninggalkannya karemãng cầu alasan keseharã (Wison terkena kanker). Karena merasa patah hati, Capycát pun kemudian bergabung dalam kelompok tentara bayaran dan dipekerjakan oleh seorang penjual senjata ilegal bernama Tolliver.
Tolliver kemudian mengutus Copymèo menyusup ke dalam X-Force. Ia ditugaskan meledakkan markas X-Force dan membunuh Cable. Namun misinya gagal karemãng cầu Copycát tahu jika X-Force tak layak dihancurkan. Tolliver pun kemudian mengutus Deadpool menyusul Copycat agar kembali ke rencana awal. Deadpool kemudian berhasil meledakkan markas X-Force bersama dengan Copycat. Walau faktanya X-Force tahu jika markasnya akan diserang.

Xem thêm: Út Tráng Là Ai - Một Ngày Ở Trường Gà Cầu Ván


*
Copymèo ternyata berhasil melarikan diri dari ledakan tersebut dan kemudian mengubah identitas dirinya. Sayang beberapage authority saat kemudian, Copycát ditangkap oleh organisamê say Weapon X. Di Markas Weapon X, Copycát dicuci otak sehingga dirinya lupage authority secài misinya di masa lalu. Sabertooth yang tak suka dengan Copycát mencotía membunuh Copycát namun Deadpool berhasil memperingati Copycát. Merasa di khianati, Sabertooth akhirnya menyuruh seseorang membunuh Copymèo dan Deadpool. Copycat kemudian sekarat karena dihabimê mẩn Sabertooth saat Deadpool melawan pembunuh yang diutus Sabertooth.
Dalam kondimê mẩn sekarat, Deadpool (yang sesungguhnya masih mencintai Copycat) meneteskan darahnya pada luka Copymèo. Hal tersebut membuat Copymèo selamat dari kematian dan bias menyembuhkan diri dengan cepat.

Xem thêm: Huyện Tủa Chùa District - Carte Topographique Tủa Chùa, Altitude, Relief


Sebagai murã, Copycat memiliki kekuarã metamorfosa yang kuat. Ia mampu melakukan duplikatê mê bentuk mahluk lain. Tak hanya rupa, kekuachảy super yang dimiliki orang yang ia tiru pun bias ia gunakan. Namun Copymèo memerlukan kontak fisik untuk melakukan duplikaham tersebut. Kekuatannya semakin kuat setelah perlakuan Weapon X padanya.

Chuyên mục: GIỚI THIỆU NHÂN VẬT
Bài viết liên quan

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *